Sabtu, 27 Desember 2014

Adieu


can you explain why the situation become worst?
i just wanna leave.
from you.

dan pada akhirnya kita benar-benar berpisah setelah terombang ambing pada perasaan sayang ataukah rasa terbiasa.
kamu pada akhirnya menyerah dengan jarak
dan aku pun yang menyerah pada waktu.

airmatamu, tak akan ku lupa.
pengorbananmu sampai harus menempuh beribu-ribu kilo demi melihat akhir dari kisah kita

memutuskan berpisah di bulan april 2014
dan akhirnya memutuskan benar-benar melepaskan di bulan desember 2014
butuh delapan bulan untuk sama-sama menyadari apa yang sebenarnya sedang kita pertahankan.
rasa sayangkah?
apa rasa saling terbiasa?

mungkin aku jahat,
karena pada akhirnya aku lah yang jenuh pada hubungan ini.
hubungan yang jalan di tempat tanpa tau apa tujuan akhirnya.
aku lah yang memutuskan untuk melepaskan,
karena tidak ada kepastian hubungan apa yang saat ini sedang kita jalani.
aku lah yang membekukan hatiku,
melihatmu menangis di bandara menyuruhku untuk berfikir ulang atas keputusanku namun aku tak goyah.

salah kah aku?
jika aku tidak mementingkan perasaanku dan memenangkan logika ku.
salah kah aku?
jika aku tak mau lagi memiliki hubungan yang tidak lebih dari status pacaran.
salah kah aku?
yang akhirnya lelah berjuang sendirian.
salah kah aku?
jika aku tak merasa menyesal dengan keputusanku.


jika bukan jodoh, maka setiap hati akan menemukan jalan bahagianya masing-masing. tentu dengan dia yang lebih tepat menurut Allah. karena Allah maha tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar