Selasa, 11 Agustus 2015

dilamar !

I AM SO HAPPY !!!!

10 agustus kemaren aku ulangtahun.
aku bukan tipe orang yang suka ngerayain ulangtahun yang heboh gitu, paling cuma dinner aja.
karena aku punya pacar, dan kayanya udah hukum alam yaa kalo pasangan kita ultah itu mesti kasih kado atau surprise ala ala gitu, jadi ya pergilah kita dinner berdua.
awalnya sih si pacar mau surprise tengah malam pas pergantian hari, udah bela-belain tgl 9 agustus nya malem-malem dateng ke rumah niat pinjam kunci rumah ke mama eh aku nya lagi lemes ga enak badan, akhirnya doi gagal mau kasi surprise x_x
jadilah kita pergi malemnya, dengan pacar aku yang super duper gak romantis (tapi aku sayang) dateng ke rumah naik motor bawa kue sama hadiah. bukan kado, soalnya itu ga d bungkus kertas kado, cuma dibungkus plastik toko yang udah jelas isinya ketebak -_-
pergi dinner ke open house, makan biasa sambil potong kue gitu. aku fikir yaudah gitu aja trus pulangan. tapi ko doi gelisah ya lirik-lirik ke meja makan gitu, buka tutup sambel.
aku yang notabene orangnya kepo akhirnya ikutan liat lah apa yang doi buka di tempat sambal, lah isinya bikin tercengang, kotak cincin !!
ya Allah hahahahahaha pacar aku bisa ngelamar gini, ga nyangka !
sebenernya sih omongan soal nikah emang sempet dibahas di bulan juli, udah ada omongan sama kedua orangtua masing-masing juga. cuma ya setiap perempuan emang punya impian moment dilamar, dan aku salah satunya. aku fikir sih karna karakter pacar aku yang cuek jadi ya doi ga perlu yang romantis gitu jadinya ga ngarep juga, tapi ternyata doi bisa juga loh romantis hahaha.
thankyou love !
and yes, i do !

thankyou for being my surprise gift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar