Jumat, 30 November 2018

Pisau..

"Pisau itu berbahaya,
Ia tajam, melukai
Goresannya meninggalkan jejak yang sulit lekang
Begitupun laki-laki,
Ia mampu meninggalkan luka jauh di dalam
Genggamannya membuat lebam
Pisau itu menakutkan,
Irisan yang membuat hancur, lebih berantakan
Tancapan tepat di jantung, mati
Begitupun laki-laki
Pertemuan terakhir membuat patah
Mengakar di pikiran, ia bertahan mengotori hari"

ya, aku setuju dengan falla adinda yang menciptakan kalimat indah itu.
Laki-laki itu seperti pisau, berbahaya.. menakutkan..
Dan aku mengalaminya hari ini.
Bagaimana kalimat yang ia ucapkan seperti tancapan pisau yang langsung melukai hatiku.
Membuatku sampai berfikir,
apa aku salah memilih?
Dan terbersit di fikiranku,
Apa aku belum terlambat jika ingin menyerah?
Apa aku harus melindungi diriku terlebih dahulu agar tidak terluka lebih dalam?

Mungkin aku terdengar drama dengan segala pertengkaran yang kami lalui hari ini.
Mungkin aku terlihat berlebihan menyikapi hal ini.
Tapi, caraku memandangmu untuk saat ini tak akan lagi sama..
Karena goresan pisau itu akan hilang dan termaafkan namun tak terlupakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar